Jumat, 15 Februari 2013

This Is Me


Haiiiiiiiiii bloggers J
Salam kenal, pendatang baru nih…
Berawal dari keinginan untuk mecicipi gimana sih dunia blog itu, akhirnya gue memutuskan untuk terjun ke dunia blog *mulai terjun* wiiiiiiiiiiinnnnggg…
Alasan lain yang melatarbelakangi pembuatan blog ini adalah karena gue ingin mengasah sejauh mana sih kreatifitas gue. Kadang-kadang suka salut sekaligus ngiri sama temen-temen yang kreatifitasnya nggak kehabisan stok. Dan mereka patut diacungi jempol (y)



Oke kita mulai perkenalannya. *benerin kerah baju* Nama gue Rafida Salma Rahmawati. Biasa dipanggil Rafida, Fije, atau Fidul tapi lebih sering nama Fije yang kerap terdengar di telinga gue. Nama itu melewati proses sejarah yang panjang melalui seluk beluk hiruk pikuk kehidupan *lhoo*. Hanya orang-orang tertentu aja yang tau asal muasal nama itu. Lanjut…umur gue tahun ini 15 tahun, tepatnya tanggal 7 Mei nanti hehe. Entah kenapa gue suka banget sama angka 7, mungkin karena tanggal lahir gue itu tanggal 7. Saat ini gue bersekolah di SMP Negeri 2 Yogyakarta tercinta kelas 9G, yang lebih kondhang dengan julukan NEGRO (Nine G Ezphero). Bentar lagi udah mau SMA brooooo :p






Menurut pandangan diri sendiri deskripsi seorang Rafida itu anak yang alim (jangan percaya!) , keras kepala, baik hati, dan yang pasti unyu (nggak percaya? Tanya temen-temen gue sonoh). Gue merupakan salah satu penggemar Avenged Sevenfold, tau kan? Kagum maksimal sama lagu-lagu mereka yang powerfull, penuh dinamika dan harmoni, rock abis, dan liriknya yang daleeeeemm banget kalo pas lagu mellow. Skill masing-masing personilnya keren dan bikin envy. Sampe-sampe gue bercita-cita jadi gitaris handal kayak Synyster Gate, Amin. Suara M. Shadows yang khas membuat siapa aja yang ndengerin lagu A7x langsung mengenalinya. Nama blog ini juga gue kutip dari salah satu judul lagu mereka hehe. Selain itu gue juga penggemar lagu-lagunya Simple Plan. Sesuai nama bandnya, lagu-lagu mereka simple but fantastic! Pesan yang ada di dalam lagu sesuai dengan perasaan-perasaan yang nggak bisa dideskripsikan. Film action merupakan tontonan favorit gue. Sebagai teenager, hobi gue nggak jauh beda sama teenager teenager pada umumnya. Dengerin musik, baca novel, ngemil, twitteran, nyanyi juga (tapi di kamar mandi haha). Pokoknya hidup gue gak bisa jauh dari musik.






Emm..segitu dulu deh perkenalan gue. Ke depannya blog ini akan diwarnai dengan tulisan-tulisan absurd remaja labil seperti gue. Oh iya, go follow my twitter @fidachubby yak :3 Join and enjoy my blog yaa…
My World, My Freedom B-)
Bye J *lambaikan tangan ke para fans*

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar