Kamis, 28 Februari 2013

Nothing


Hai sob
Pernah galau? Gue jamin pasti mayoritas udah pernah merasakan yang namanya galau. Terutama galau masalah cinta. Betul tidak? *gaya ala Aa’ Gym*
Sebagai remaja normal gue pernah merasakan galau. (Galau itu makanan apa sih? :p)
Disaat galau, rasanya lo itu terhempas keras kayak nggak punya harapan. Pikiran lo kosong, mikirin hal yang nggak jelas, juga sering ngelamun. Perasaan rasanya campur aduk nggak karuan. Dan lo juga nggak mood beraktivitas apapun.
Gue pernah baca, disaat kita galau di situlah titik ke-puitis-an seseorang muncul ke permukaan. Bukti nyatanya adalah gue. Saat gue lagi galau gue menulis sebuah puisi yang entah alur dan diksinya itu datang dari mana. Sekedar nge-share aja ini puisi karya gue.


Langit lazuardi membisu
Semesta pun hanya terpaku
Mengapa aku jatuh hati padamu
Mengapa aku sungguh mencintaimu

Rasa cinta yang tumbuh begitu saja
Merekah bagai bunga dahlia
Di tengah megahnya cakrawala
Di tengah indahnya khatulistiwa


Hingga luka itu pun menganga
Jauh terkubur dalam dada
Membawa ribuan emosi dalam jiwa
Memberi serpihan perih dalam raga

Mengagumi tanpa dicintai
Menunggumu menyambut hati ini
Membuat batinku letih setiap hari
Mengingat kau bersama pujaan hati

Bayangan itu selalu menggema
Bagai mimpi buruk dalam nyata
Menggores tiap harapan yang ada
Menimbulkan guratan putus asa

Ingin rasanya aku mengaku
Bahwa aku sungguh mencintaimu
Bahwa aku benar-benar merindu
Lebih dari yang kau tahu

Namun apa daya
Kau bahagia bersamanya
Tak dapat kurengkuh dengan api cinta
Menambah pedih dalam air mata


Tapi tenang sob, gue sekarang udah nggak kenal yang namanya galau. Be stronger! Itu prinsip yang gue pegang. Karena gue yakin Tuhan pasti udah merencanakan sesuatu yang indah untuk kita. Setiap pahitnya kesabaran pasti akan dibalas manisnya kebahagiaan. Enjoy this life guys. Hidup terlalu indah untuk kita sia-siakan :) 


1 komentar:

Unknown mengatakan...

weet,kok ngerri..
Hha.. :D

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar